Senin, 15 Juni 2015

Atasan



Bagaimanapun komentar (negatif)  anda tentang atasan, atasan bisa menjadi penyebab anda kehilangan proyek, mutasi atau bahkan sebaliknya mendapatkan promosi jabatan..!

Jangan terlalu berharap bahwa atasan bisa mengerti apa yang anda inginkan,jangan terlalu berharap atasan bisa menuruti konsep ideal yang anda rancang,atau  jangan berpikir anda merasa diperlakukan tidak adil  dan jangan terlalu berharap bahwa sistem atau aturan main bisa dijalankan sebagaimana mestinya karena atasan adalah manusia normal yang bisa saja memiliki objektivitas (subjektivitas ) sendiri dalam menilai staf juga dalam menentukan kebijakannya. 


Meskipun takdir yang akan mengatarkan anda untuk menduduki jabatan, namun penyebab terjadinya takdir itu bisa oleh saja “ulah tangan” anda sendiri.

Daripada berprasangka buruk terhadap atasan membantu atasan untuk mewujudkan misi kepemimpinan melalui kinerja yang baik dan sekaligus atasan tahu bahwa anda berpihak pada keputusannya dalam membawa korporasi kearah yang lebih baik

“Sangat boleh jadi perilaku atasan sangat tidak anda sukai,namun bisa saja dibalik itu semua pada akhirnya mengantar anda pada promosi jabatan yang lebih tinggi, jadi mengapa tidak anda putuskan “bersahabat” dengannya..”. Kank Hari Success Spirit  

0 komentar:

Posting Komentar