Sabtu, 03 Desember 2011

Ucapan Sukses ,Karakter Orang Beriman


Orang beriman yang berkarakter memilik integritas dalam menjalankan keyakinannya.dengan pengamalannya yang implementatif dalam keseharian.


Kalimat yang senantiasa diucapkannya jika menghadapi kesulitan,”aku tidak akan takut apapun yang terjadi lantaran Tuhan ada bersamaku”

Kalimat yang diucapkan tatkala belum meraih kesuksesan adalah,”aku akan sabar menjalani proses perjuangan ini karena aku yakin akan mendapat ridho dari Nya.

Kalimat yang diucapkan ketika menghadapi kegagalan ,”Barangkali- ini belum rejekiku,aku yakin Tuhan akan memberikan kebaikan [padaku suatu hari nanti”.

Kalimat yang diucapkan ketika menghadapi godaan yang menyesatkan :”aku tak mau lakukan ,karena aku tak ingin Tuhan murka kepadaku.Aku berlindung dibawah kekuatanNYa.”

Kalimat yang diucapkan tatkala menghadapi tantangan : “Semoga Tuhan memberi kekuatan padaku,karena niat baikku memperbaiki keadaan ‘.

Kalimat yang diucapkan tatkala mendapat tekanan:”Tidak ada kekuatan yang dapat mempengaruhi hidupku tanpa kekuatan dariNya,Kau berlindung kepada ke Maha Kuasanya’.

Karakter orang beriman meyakini ke Ikut sertaan dimana pun beraktivitas,,meyakini Tuhan memperhatikan setiap gerak gerik baik yang tersirat dalam perilaku maupun tersembunyi dalam hati,Meyakini ajaran /risalah yang dibawah rosulnya ,Menjalankan semua perintah yang tertulis dalam kitab sucinya,perbuatan nya selalu diarahkan untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan dan meyakini keadilan Tuhan dalam ketentuan takdir padanya

Dan orang beriman selalu menghidupkan nama Tuhannya dalam setiap nafas kehidupan . …

0 komentar:

Posting Komentar