Jumat, 24 Juli 2009

Demotivasi



Awalnya begitu sangat menantang target dari perusahaan yang dibebankan padaku.setiap hari aku kejar target harianku. Sampai terakumulasi satu bulan. Kian tercapai targetku tiap bulan selalu tambah naik,angka yang harus aku lewati. Tentu saja reward yang kudapat juga demikian pula.

Namun setelah dua tahun hsl itu aku lewati lama kelamaan. Aku pun mengalami kelelahan bahwa apaun yang sudah aku raih .tidak menarik sama sekali.Entah mengapa semuanya menjadi begitu hambar.Sampai aku betul betul jenuh dan buntu. Ogah mengerjakan apa –apa.Hari demi aku lalui hanya tunaikan kewajban tanpa soul.Jika ini kubiarkan wah jangan jagan akubisa gila..

Kuputuskan aku ambil cuti lupakan sekejap semua beban pekerjaan .Empat hari kugunakan pulang kedesa tempat kelahiranku,karena cutiku bertempatan denagn libur nasional dua hari . Kunikmati sawah udara sejuk sekaligus mengenag masa masa susah dulu.

Bercengkrama dengan teman teman kecilku dulu amat meneyenangkan.Dan yang tidak ku mengerti mereka membanggakanku sebagai anak kota yang berhasil. Padahal sama sekali tidak benar...

Setelah mendekati waktu untuk pulang banyak teman temanku berharap agar aku tidak melupakan mereka.

Segera kutancap gas Avanzaku,sambil berjanji aku tak boleh sia siakan karirku..

0 komentar:

Posting Komentar