Kamis, 16 Juli 2009

Kualitas



Setiap enam bulan sekali saya selaku koorditor lapangan,mengundang pakar yang berkaitan dengan dunia yang dihadapi karyawan diperusaahaan kami.Acaranya bukan cuma seminar, dialog inter aktif tetapi termasuk demo kompetensi pakar yang bersangkutan.

“Orang itu sangat berkualitas” kata karyawan peserta pelatihan. Dari latar belakang perjalanan sang pakar sampai sangat professional itu. Dimulai dari kondisi nol. un credible. Namun dengan semangat belajar yang tinggi sampai akhirnya dia menjadi sangat ahli dibidang itu.

“Tidak ada jalan pintas ,menciptakan sebuah kualitas, karena kualitas merupakan perbaikan perbaikan kearah kemajuan . Jadi , jika ingin berkulitas tuluslah untuk belajar berkesinaambungan dan putuskan berikan yang terbaik dari yang anda bisa. Kualitas pribadi anda juga dapat dinilai dari kualitas kerja anda.”Kank hari

0 komentar:

Posting Komentar