Jumat, 01 Mei 2015

Tak Ada Pimpinan Istimewa

“Tak ada yang istimewa dalam diri saya dalam mengantarkan kesuksesan perusahaan ini,kunci sukses dalam pengembangan SDM bukan superior atasan . Namun soliditas dan semangat seluruh karyawan dalam menunjukkan kinerja yang prima  terletak pada keteladanan ,kerja keras dan komunikasi seorang pemimpin. Walaupun saya bukan lulusan dari jurusan komunikasi ,namun komunikasi adalah kunci dalam memimpin Sumder Daya Manusia” .

“Keterampilan komunikasi bukan hanya saya terapkan dalam mengelola bisnis namun juga dalam membina staf,dengan semua staf saya berusaha berkomunikasi secara intens untuk semua level jabatan. Dalam komunikasi itu saya terus encourage the heart mereka dengan keteladanan,mengkampanyekan nilai nilai moral dan fiosofi perusahaan ,Sepert: “jangan pernah menolak beban tugas yang diberikan atasan kepada kalian karena itu bisa jadi merupakan proses Test case kepadamu sekaligus merupakan kesempatan yang tak bakalan terulang”. Sehingga para karyawan merasa tidak terbebani dengan  beban  (tambahan ) tugas yang diterimanya”.


“Tak ada yang istimewah dalam diri manusia yang ada adalah kesungguhan dalam menjalankan amanah!”, itulah pesan Direktur Perusahaan “Hospitality” 

0 komentar:

Posting Komentar