Rabu, 23 September 2009

Mengalahkan Keraguan


Mengalahkan Keraguan

Sms,0818783****,Daniar,: Kank hari , saya baru saja dipercaya sebagai distrik manajer. Dan ditempatkan pada salah cabang yang selama ini profit marginnya nyaris minus. Banyak manjer yang menyerah ....., apakah saya juga korban berikutnya....?

Kankhari :Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Ibu Daniar dengan diangkat sebagai manajer wilayah. Yakinlah ibu bahwa amanat yang diberikan kepada anda oleh perusahaan adalah karena kompetensi kepimipinan yang ibu miliki. Selanjutnya inilah beberapa tips yang anda bisa lakukan:

1.Satukan hati dan pikiran bersama karyawan , bahwa kegagalan selama ini bukan aib. Melainkan kondisi yang mengharuskan team untuk “menemukan “ cara –cara baru untuk mentahlukkan pasar dan berkompetisi.

2. Jadilah konselor untuk membantu anak buah mengatasi keraguan dan kendala dilapangan . selanjutnya dampingi unuk berani menghadapi tantangan . Biarkan menjalankan sendiri ketika dia sudah sanggup melakukannya.

3.Kuasai data terutama data customer exsperience dari persepektif yang berbeda –beda,selanjutnya ajak karyawan menemukan solusinya.

4.Kembangkan sistem reward yang dapat membangun inovasi semua individu untuk melakukan eksplorasi. Sekaligus kembangkan pengukuran untuk upaya tehnis dalam mengenali keberbakatan yang berguna buat kemajuan perusahaan.

Syukuri atas amanat yang diberikan kepada Anda mudah –mudahan ini jalan Allah untuk mengangkat anda pada kepantasan sebagai pemimpin besar.

“Tidak akan ada perubahan jika kita memang tak menginginkannya”.Kankhari

0 komentar:

Posting Komentar