Sabtu, 26 September 2009

Bagaimana meningkatkan semangat kerja karyawan ?


Semangat Kerja yang Tinggi

SMS 031 702 88 ***dari ibu Nelly, Bagaimana caranya agar karyawan memiliki semangat kerja tinggi ?


Kank Hari : Semangat kerja adalah merupakan komponen hasil dari motivasi seseorang dalam melakukan tugas. Bukan saja persoalan kebutuhan dasar, kepantasan gaji dan tunjangan yang dicari tetapi juga kepuasan kerja.

Kepusaan kerja seorang karyawan juga bergantung dari perlakuan perusahaaan terhadap kebutuhan psikologisnya. Kebutuhan untuk diakui ,need for recognation diwujudkan dengan mengkondisikan karyawan sebagai orang yang memiliki arti sebagai orang yang merasa dipentingkan. Buatlah setiap upaya karyawan memiliki arti penting bagi perusahaan.

Hargai kemampuan karyawan dengan pelatihan yang mengembangkan skill yang dimiliki. Dengan demikian mereka merasa kecakapan dalam menjalankan tugas telah diperhitungkan. Selanjutnya upayakan setiap promosi jabatan dengan indikator hasil yang memihak skillnya.Karena pada prinsipnya karyawan menyukai belajar berkesinambungan.

Ciptakan suasana bekerja yang setiap orang merupakan satu kesatuan dari upaya keberhasilan. Suasana keterikatan emosi satu sama lain adalah perekat yang tidak mudah hilang.Sehingga pekerjaan dan bekerja adalah hal yang menyenangkan, memuaskan ,menantang dan dirindukan.

Selamat mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar